Band Indonesia dengan Bayaran Termahal dI Tahun 2014

Perkembangan band di Indonesia sudah tak bisa dibendung lagi, banyak band-band bermunculan dari tahun ke tahun. Karna memang band merupakan salah satu berkumpulnya parapecinta seni mulai dari pemegang gitaris, drumer, vokalis dan lainnya. Band di Indonesia sangat disukai oleh semua kalangan. Kebanyakan dari mereka yang suka terhadap musik yaitu dengan tujuan unuk menghibur diri. Namun untuk dapat menampilkan beberapa band tampaknya akan sangat sulit, mengingat untuk dapat menampilkan sebuah band kita harus mengeluarkan sejumlah uang. Dan berikut ini mymelody13 akan menuliskan band termahal di Indonesia di Tahun 2014. Yuk cari tahu band apa saja.

1. Slank

Slank merupakan band yang sangat populer di Indonesia. Band ini memiliki penggemar yang sangat banyak, mungkin diantara band-band di Indonesia band Slank lah yang memiliki jumlah fans paling banyak. Para fans Slank dikenal dengan sebutan Slankers.Karna memiliki popularitas  tinggi dan jumlah fans yang banyak. Grup band ini ternyata menduduki peringkat pertama dalam hal panggung memanggung. Untuk menampilkan band Slank dalam satu kali show kita bisa mengeluarkan bajet 500 juta. Waw angka yang cukup banyak. 


2. NOAH

Grup band Noah yang divokalisi oleh Aril, ternyata di tahun 2014 lalu masih menyita perhatian kaum hawa. Dengan lagu-lagunya yang enak didengar oleh para kaum remaja, band ini menjadi sangat populer. Dengan popularitas yang telah di capai band Noah menjadikan band ini menjadi memiliki nilai yang cukup tinggi untuk setiap kali show. Kabarnya untuk sekali show band Noah memasang tarif 400 Juta.

3. Ungu

Band Ungu, siapa yang tidak mengenal band ini. Walaupun kini band ini tidak lagi diperkuat oleh vokalisnya Pasha. Namun lagu-lagunya sampai saat ini masih dikenang oleh para fans berat Unggu. Gurp band ini ternyata di tahun 2014 lalu menjadi salah satu band yang bertarif mahal untuk sekali show. Kabarnya band ini mematok harga sekitar 350 juta. Merupakan jumlah angka yang cukup besar. 

4. Iwan Fals

Masih ingatkah anda dengan iklan top kopi dan siapakah bintang iklannya. Ya benar dia adalah Iwan Fals. Iwan Faln salah satu musisi sekaligus penyanyi legendaris Indonesia, lagu-lagunya sering menjadi kontrofersi dan lagunya banyak disukai oleh semua kaum, terutama kaum muda mudi. Namun apakah anda sudah tahu berapa bayaran Iwan Fals sekali panggung ?? kabarnya di tahun 2014 dia mematok harga 300 juta untuk setiap kali show. Wah mantap juga bang Iwan.

5. Nidji

Berambut keriting, suaranya bagus siapakah dia ? ya betul dia merupakan seorang vokalis band Nidji. Grup band Nidji salah satu band terkenal di Indonesia. Band ini menjadi band termahan ke 5 di Indonesia kabarnya di tahun 2014 lalu band ini memasang tarif 280 juta per shownya. 


Dari ke 5 band tersebut band manakah yang paling anda sukai. Dengan harga yang sangat mahal untuk setiap kali show, menjadikan band tersebut hanya dapat tampil di acara-acara tertentu saja. di tahun 2014 saja harganya sudah terbilang mahal, dan sekarang tarifnya ????

0 Response to "Band Indonesia dengan Bayaran Termahal dI Tahun 2014"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan jejak!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel